ROBINHO DIMINATI BARCELONA

Publicado  Rabu, 14 Oktober 2009

Klub raksasa Spanyol di liga Spanyol yang lebih akrab disebut dengan LALIGA, yaitu BARCELONA mulai menyeriusi transfer ROBINHO dari manchester City.


Barcelona ingin mendatangkan Robinho sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada bursa transfer Januari sebelum mempermanenkannya musim panas tahun depan.

Sudah sejak musim panas lalu Robinho disebut-sebut akan pindah ke Camp Nou, tapi gagal terwujud dan kemungkinan baru terjadi Januari ini.

Demi menjaga peluang memperkuat timnas Brasil pada Piala Dunia tahun depan, Robinho ingin pindah karena posisinya di City tak menentu.

Menurut Sport, meski Barça menyiapkan dana untuk menyanggupi permintaan City sebesar €36 juta, langkah peminjaman juga dibahas.

Barcelona akan membayar gaji sang pemain yang berjumlah besar dan menyertakan sebuah klausul dalam perjanjian yang membuat mereka bisa membeli Robinho awal musim depan.

Kepindahan Robinho sangat dinantikan Barcelona karena sang pemain dapat dimainkan di Liga Champions. Robinho sendiri ingin tampil di level tertinggi sepakbola setelah hijrah dari Real Madrid, 2008.

Pep Guardiola sebenarnya sudah mengincar Robinho sebelum pindah ke City, dan sepertinya hingga kini minat tersebut tidak berubah.

0 komentar: