RAHASIA MENGALAHKAN ARSENAL

Publicado  Selasa, 20 Oktober 2009

RONALD KOEMAN PUNYA "CETAK BIRU" untuk mengalahkan ARSENAL di kompetisi Liga Eropa tepatnya di LIGA CHAMPION.

Bos AZ Alkmaar itu sudah mengantungi rahasia meraih kemenangan atas Arsenal.

Menghadapi Arsenal yang sedang on-fire dipastikan akan sulit, dan hal ini juga disadari Ronald Koeman. Akan tetapi pelatih AZ Alkmaar itu mengaku sudah memiliki cetak biru untuk memberi kejutan tim asal Inggris itu.

Ada pun cetak biru yang dimaksud Koeman adalah rencana matang, strategi dan kelemahan tim lawan yang sudah diketahui.

"Kami harus sangat teroganisir, tapi juga harus menunjukkan penampilan yang bagus secara individu, dan sangat ulet menjaga para pemain bagus mereka," jelasnya di situs resmi UEFA.

"Saya melihat Arsenal tampil luar biasa melawan Blackburn dan Blackburn memiliki empat peluang untuk mencetak gol. Mungkin Arsenal punya lebih banyak peluang, yaitu 14, tapi tetap, mereka adalah tim yang sangat menyenangkan untuk dilihat."

"Tapi Arsenal juga mengalami kekalahan mulai dari saat ini hingga nanti, di kompetisi domestik maupun Liga Champions," papar Koeman lagi.

"Semuanya harus dimulai dengan keyakinan, kemudian kami harus memainkan sepakbola terbaik kami dan mereka tidak boleh melakukannya. Jika kami membiarkan mereka memainkan sepakbola mereka maka kami bisa mendapat masalah besar, jadi inilah tugas yang harus kami hadapi."

0 komentar: