LIONEL MESSI DI KRITIK

Publicado  Selasa, 13 Oktober 2009


Siapa yang tak kenal dengan saya, si lincah LIONEL MESSI. Saking hebat dan terkenalnya dia, tidak hanya hal positif yang diterimanya, bahkan sisi negatifpun Ia terima. Kenapa demikian?? entahlah apa karena ada kecemburuan atau bagaimana, yang jelas saat ini Dia LIONEL MESSI lagi di KRITIK atas kontrak barunya yang berdurasi panjang.

Asosiasi pemain sepakbola profesional dunia, FIFPro, mengecam Barcelona karena memberikan kontrak ekstra-panjang kepada Lionel Messi. Bintang Argentina itu akan bertahan di Camp Nou hingga 2016.

FIFPro telah mengirimkan surat ke Komisi Eropa dan FIFA terkait kesepakatan baru tersebut dan menyatakan durasi kontrak melebihi peraturan yang ditetapkan FIFA.

"Menurut peraturan yang diberlakukan 2001 di Komisi, durasi kontrak seharusnya antara satu hingga lima tahun. Kontrak baru Messi dengan Barcelona berlangsung hingga 2016," tukas Philippe Piat, presiden Divisi Eropa FIFPro, seperti dilansir Marca.

Kontrak baru Messi mencakup peningkatan klausul penjualan, dari €150juta menjadi €250 juta, yang juga diserang FIFPro.

"Kesepakatan itu tidak mencerminkan semangat yang tertuang dari peraturan FIFA,' ungkap Piat sambil menambahkan akan menunggu balasan dari Komisi Eropa dan atau FIFA.

0 komentar: