IMPIAN FELIPE MASSA

Publicado  Jumat, 09 Oktober 2009


Maranello - Felipe Massa berharap bisa kembali membalap di lintasan F1 di seri terakhir musim ini. Tapi dia sadar kalau harapannya itu tidak ideal karena sulit jadi kenyataan.


Massa sedang dalam memulihkan kondisi pasca kecelakaan di GP Hongaria bulan Juli lalu. Saat itu sempat muncul kerisauan menyoal apakah dia masih akan dapat kembali membalap.

Pada prosesnya, kepulihan Massa malah berjalan lancar. Selain sudah menguji karting dan simulator, dalam waktu dekat dia akan duduk lagi di balik kemudi F1 untuk melakukan pengujian.

Jika saja musim masih panjang, boleh jadi si pembalap Brasil bisa balik ke lintasan tahun ini. Namun, seri yang tinggal tersisa dua membuat peluang itu jadi amat sangat tipis.

"Harapan saya adalah bisa segera kembali, meski saya tahu yang ideal adalah saya kembali dengan kondisi 100% di musim yang baru nanti," katanya di situs Ferrari yang diwartakan Reuters.

"Impian saya adalah kembali di Abu Dhabi (seri terakhir), tapi kesempatan itu terwujud sangatlah kecil," aku Massa.

Balapan pamungkas di musim ini tersebut bakal dihelat pada 15 November mendatang atau hanya sekitar sebulan lagi.

0 komentar: