DAVID BECKHAM KE EROPA

Publicado  Kamis, 08 Oktober 2009


Semua penggila bola dunia atau dunia olah raga pasti suka akan dia, siapakah dia??? dia adalahDAVID BECKHAM.

Keinginan David Beckham merumput lagi di Eropa mendapat tanggapan positif dari Los Angeles Galaxy. Izin juga sudah diturunkan pihak klub.

"Kami memiliki apresiasi mendalam mengenai apa yang dilakukannya di sini bersama timnas. Saya ingin dia tahu kami mendukungnya, jadi kami akan meminjamkannya," jelas Tim Leiweke, chief executive LA Galaxy dilansir Reuters.

Beckham memang mendapat persyaratan khusus untuk bisa kembali ke The Three Lions. Pelatih Fabio Capello meminta mega bintang Inggris itu bermain untuk klub Eropa agar lebih membuka peluangnya masuk ke timnas. Beckham sendiri akhirnya memilih kembali ke Milan dan akan bergabung pada awal tahun 2010.

"Kami ingin kesepakatan bisa tuntas, untuk dia dan bagi kami, karena dia ada pekerjaan yang harus dibereskan selama beberapa minggu ke depan dan saya tak ingin ada kebingungan," lanjut Leiweke.

"Jika David tidak bermain di Eropa di Januari, dia tidak akan masuk timnas di Piala Dunia. Jadi kami merasa tersanjung bisa kembali membantu David karena kami ingin memastikan dia memenuhi mimpinya."

0 komentar: