DANI PEDROSA JELANG MOTO GP MALAYSIA

Publicado  Jumat, 23 Oktober 2009



Pedrosa Santai Lihat Hasil Free Practice I


Sepang -
Dani Pedrosa tak risau meski catatan waktunya di latihan bebas pertama MotoGP Malaysia kurang memuaskan. Dia yakin masih banyak waktu untuk membenahi pengaturan motornya untuk balapan nanti.

Pedrosa menempati posisi tiga dalam sesi Jumat (23/10/2009). Kendati peringkat itu terlihat cukup baik, tapi waktu berselisih sampai setengah menit dari Jorge Lorenzo yang jadi pembalap tercepat.

Selisih waktu itu tentu dirisaukan akan menjadi penghalang buat si pembalap Honda untuk tampil kompetitif di Sepang nanti, juga guna merebut kembali posisi tiga klasemen dari tangan Casey Stoner yang enam poin lebih banyak darinya.

Meski demikian, Pedrosa sama sekali tidak risau dengan hasil dalam sesi pertama itu. "Pada titik ini saya tak khawatir tertinggal setengah detik dari waktu tercepat, itu tidak penting dan kami masih punya beberapa area lagi untuk dibenahi," tukasnya cuek di Autosport.

"Untuk bisa mencapai kestabilan saat mengerem adalah area kunci untuk kami akhir pekan ini dan kami akan berusaha membuat pembenahan dalam pengaturan untuk besok," tegas Pedrosa.

0 komentar: