PERSIAPAN SRIWIJAYA FC

Publicado  Jumat, 27 Agustus 2010

PALEMBANG - Menghadapi laga Inter Island Cup (IIC), kekuatan Sriwijaya FC jauh berkurang. Sebab laga kali ini tanpa kapten tim Keith Kayamba Gumbs dan lima pemain yang kini sedang fokus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas.

Kayamba hingga kini masih berlibur dan dijadwalkan akan bergabung usai lebaran. Sementara lima pemain Timnas yakni, kiper Ferry Rotinsulu, bek Rahmat Latief dan M Ridwan, kemudian gelandang Firman Utina serta Arif Suyono belum bisa dipastikan apakah bisa dipinjam atau tidak.

Hal ini diungkapkan sendiri pihak BTN sebab jadwal latihan Firman Utina cs ditetapkan sejak 1 Agustus-7 September. Mereka tidak ingin para pemain di Timnas terganggu.

Untuk itulah pelatih Ivan Kolev mengatakan, dengan kondisi pemain yang dimilikinya saat ini, ia tetap percaya anak asuhnya bermain baik. Namun pelatih asal Bulgaria ini tetap menegaskan bahwa pertandingan lawan Persiba nanti sebagai game biasa.

"Saya katakan game nanti adalah seperti biasa saat kami sedang berlatih," kata Kolev, Kamis (26/8).
Namun mantan arsitek Timnas 2007 ini tetap akan serius mengikuti turnamen IIC ini sebagai ajang persiapan dan pemantapan tim

0 komentar: