SELEKSI PEMAIN DI KUBU PERSIB

Publicado  Rabu, 18 Agustus 2010

Seleksi Persib Diikuti Pemain Top, Sejumlah pemain top di Superliga Indonesia mengikuti seleksi tim Persib. Persib Bandung menjadi daya tarik pada pemain Superliga Indonesia. Tidak sedikit pemain yang berseliweran di kompetisi dan menjadi pilar di klub lama memilih mengikuti seleksi di tim Maung Bandung.

Sebelumnya, mantan striker Persijap Jepara Pablo Frances dan Zaenal Arif yang sebelumnya bermain di Persisam Samarinda.

Kini, pilar Sriwijaya FC Isnan Ali dan andalan Persija Jakarta Abanda Herman mengikuti seleksi. Keduanya merupakan rekomendasi dari manajemen Persib.

"Kami memang memanggil Isnan dan Abanda untuk mengikuti seleksi bersama yang lain. Kami menilai mereka memiliki kualitas yang bagus. Kebetulan lagi, keduanya belum terikat kontrak dengan klub lain," jelas manajer Persib Umuh Muchtar.

Hanya, manajemen tetap menyerahkan sepenuhnya pemilihan pemain kepada pelatih Daniel Darko Janackovic. Menurutnya, manajemen sebatas memberikan rekomendasi.

"Kalau memang sesuai dengan karakter Persib, tentu kami akan merekrutnya. Bila tidak, kami tentu mencari penggantinya dengan kualitas yang harus bagus," katanya.

0 komentar: