KRITIKAN BALOTELLI

Publicado  Rabu, 18 Agustus 2010

Kritik Untuk Balotelli Tak Adil menurut mancini, dia membela pemain barunya itu sebagai pemain nakal. Label 'bad boy' melekat dalam diri Mario Balotelli saat hijrah dari Inter ke Manchester City. Sikap buruknya dan indisipliner di Italia dinilai sejumlah pihak akan dibawanya ke tanah Inggris.

Namun Roberto Mancini menilai pandangan tersebut tidaklah tepat. Manajer Manchester City itu menilai Balotelli adalah pemain yang bisa diajak kerja sama.

"Saya tahu Mario. Dia masih di Serie A bersama saya saat masih berusia 17 tahun. Saya menilai saya tak akan mengalami masalah bekerja dengannya," tandas Mancini.

"Saya sempat bekerja dengannya selama satu musim dan saya tak mendapat masalah apa pun dengannya. Saya rasa kritik yang dialamatkan padanya tidak adil," lanjut Mancini.

"Kesalahan yang dibuatnya hanya karena dia masih belia. Toh kita semua membuat kesalahan ketika masih muda."

Mancini juga menyatakan bergabungnya Balotelli membuat skuadnya semakin kuat dan memiliki potensi mengejutkan di masa mendatang.

"Hari ini kami memiliki skuad yang tangguh, berkekuatan pemain muda yang bisa memiliki masa depan cerah. Jika Anda menginginkan tim yang bagus, penting sekali Anda untuk membeli pemain muda," tandasnya.

0 komentar: