KEHEBATAN MOURINHO

Publicado  Kamis, 29 Juli 2010

THE SPECIAL ONE JOSE MOURINHO memang mempunyai kehebatan dan kharisma tersendiri dalam menangani sebuah klu sepakbola, hal ini terbukti oleh banyak komentar dari beberapa mantan anak asuhnya. salah satunya adalah MARCO MATERAZZI.

Defender Inter Milan Marco Materazzi mengatakan Jose Mourinho adalah figur tak tergantikan di San Siro, tapi dia juga yakin Rafael Benitez mampu mengembangkan Nerazzurri.

Materazzi sangat dekat dengan Mourinho. Ia menangis di pelukan pelatih asal Portugal itu ketika Inter meraih gelar Liga Champions.

"Setelah dua tahun bersamanya, saya berani mengatakan Mourinho adalah pelatih unik," ujar Materazzi.

"Dia nomor satu, dan tak tergantikan. Dia fenomena sesungguhnya," lanjutnya.

Moratti menggaji Mourinho €18 juta. Ketika Mourinho memutuskan pergi ke Real Madrid, Moratti mendapatkan kompensasi €16 juta. Jadi, Moratti hanya mengeluarkan €2 juta selama mempekerjakan Mourinho dua tahun.

Benitez, masih menurut Materazzi, berbeda dari Mourinho. Materazzi tidak yakin fans marah jika musim depan Inter sedikit kesulitan bermain dengan pelatih baru.

"Benitez adalah pelatih cerdas. Saya yakin dia akan sukses bersama Inter," katanya.

Materazzi juga yakin dunia sedang menunggu bagaimana Benitez bekerja di bawah bayang-bayang sukses Mourinho. Ia yakin Benitez akan bisa mengatasinya.

Benitez terus mengadakan pendekatan kepada pemain, seperti yang dilakukan di Liverpool. Ia tahu yang diperlukannya saa ini adalah mengali musim kompetisi di Serie A dengan kemenangan, untuk meyakinkan fans. me.”

0 komentar: