REAL MADRID LIRIK MESSI

Publicado  Minggu, 09 Mei 2010

Real Madrid dikabarkan siap mengajukan tawaran besar-besaran untuk membajak Lionel Messi dari Barcelona

Siapa yang tidak kenal dengan si lincah nan lihai serta super pintar LIONEL MESSI. bintang muda negara tanggo yang bermain untuk barcelona in??? Dia sungguh membuat semua penggila bola menjadikan dia perhatian super khusus, sehingga club raksasa spanyol lain yairu madrid ingin mendapatkannya.

Ambisi Madrid, terutama presiden klub Florentino Perez, untuk mengumpulkan pemain-pemain bintang sepertinya belum pupus.

Menurut Daily Mirror, Los Blancos bahkan siap memberikan tawaran sensasional pada superstar Barca, Messi, dengan nilai transfer sekitar £120 juta.

Madrid sudah memecahkan rekor transfer pemain termahal saat mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada musim panas lalu.

Kabarnya, Perez akan menyiapkan tawaran itu kalau Barca masuk final Liga Champion. Hal itu dilakukan untuk mengalihkan perhatian Barca yang akan bermain di Santiago Bernabeu supaya konsentrasi mereka buyar dan kemudian kalah.

Namun dengan tumbangnya Barca di semi-final, bukan berarti niatan itu tak akan berlanjut. Madrid kasih akan menyiapkan tawaran.

Perez menyadari kalau Barca kemungkinan besar akan menolak tawaran tersebut, namun setidaknya kalau tawaran itu terjadi, Madrid bisa menunjukkan kalau mereka masih punya daya beli dan kekuasaan yang besar.

0 komentar: